Onic Menang Mudah atas Bigetron Alpha, Tantang RRQ Hoshi di Final Upper Bracket

Selamat datang Haber Wp di Website Kami!

Haber Wp – Onic Esports dipastikan akan menantang RRQ Hoshi di upper bracket Playoff MPL ID Season 10 setelah dengan mudah mengalahkan Bigetron Alpha pada Kamis (20/10/2022). Onic Menang Mudah atas Bigetron Alpha, Tantang RRQ Hoshi di Final Upper Bracket

Dengan kemenangan ini, Onic berhak berada di puncak braket terakhir. RRQ Hoshi terakhir kali menutup posisinya setelah berhasil mengalahkan Aura Fire. Belum Resmi Rilis, Ini Sejumlah Bocoran Soal iPhone 16

Onic sendiri berhasil mengalahkan Bigetron dengan skor 3-1 di set best of 5. Onic sempat unggul 2-0 sebelum Bigetron berhasil mencuri kemenangan di game ketiga. Namun di game keempat, Onic berhasil bangkit.

Calvin Winata yang tampil apik di turnamen tersebut mengatakan, timnya harus tetap semangat untuk menggantungkan asa di MPL ID Season 10. Onic sendiri sempat menjadi runner-up di MPL ID Season 9, namun gagal di Grand Final. di RRQ Hoshi.

“Semua pertandingan punya arti buat kami. Karena kalau tidak terus di level atas, akan sangat sulit di level bawah,” jelas CW usai pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung Kamis malam itu, Onic berhasil memenangkan dua game pertama dengan mudah.

Onic memenangkan game pertamanya dengan skor 14-1 dalam pertandingan yang hanya berlangsung 11 menit. Sedangkan di game kedua yang hanya berlangsung 13 menit, Onic unggul 16 – 5.

Pada game ketiga Bigetron mampu membalikkan keadaan dan mengalahkan Onic 6-12. Namun di game keempat, penolakan Bigetron dari Onic di menit ke 10 membuat skor menjadi 11-4. Onic Menang Mudah atas Bigetron Alpha, Tantang RRQ Hoshi di Final Upper Bracket

Jika Onic berhasil lolos ke puncak final, Bigetron akan turun ke bottom bracket untuk berduel dengan Aura Fire demi memperebutkan satu tempat di final bracket. Tim yang kalah akan tersingkir dari MPL ID Season 10.